Tuesday, September 6, 2016

Kapolsubsektor Pondok Indah Polsek Kebayoran Lama Atur Lalin di Bundaran Fitria.



Kebayoran Lama , Selasa , 06 September 2016 Jam : 06.30 Wib Kapolsubsektor Pondok Indah  Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Resor Metro Jakarta Selatan , Ipda Ilham Raka, melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di  Bundaran Fitria Jl. Gedung Hijau Raya yang berada di Perumahan Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran Lama , lalin arah Cilandak atau Jl. Alteri Pondok Indah Ramai  Lancar dan arah Perumahan Pondok Indah padat karena Jam Masuk sekolah kususnya  pada Sekolah SD Bhakti Mulya yang tidak Jauh dari Bundaran Fitria  , pengaturan tetap dilakukan untuk menghindari kendaraan saling menyerobot hingga timbul kepadatan. 
Dihimbaua untuk pengendara kendaraan bermotor tidak saling berebut ikuti aturan atau antrian apalagi yang mengantar sekolah dan taati peraturan lalu lintas yang ada dan demi keselamatan bersama dan jadilah pelepor keselatan berlalulintas.  
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH, menegaskan pelaksanaan pengaturan arus lalin ini baik pagi maupun sore harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.( Humas )

No comments:

Post a Comment