Tuesday, September 6, 2016

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri acara Perencanaan RPTRA.



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP Samsudin Masud didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan hadiri acara Perencanaan Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA ) ,Selasa 6 September 2016 Jam : 13.00 Wib. Di Kantor Kelurahan Grogol Utara.

Rencana pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak ( RPTRA ) diwilayah Kelurahan Grogol Utara akan dibangun di Gang Sarmili Jl. Kemandoran VIII Rt.05/11 Kelurahan Grogol Utara , hadir dalam acara perencanaan tersebut Camat Kebayoran Lama Sayid Ali ,Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin.M dan Koramil Kebayoran Lama Pelda Sadoni.

Kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas dalam pembangunan RPTA pada kususnya dan untuk wilayah kebayoran lama pada umumnya , yaitu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menjaga keamanan karena keamanan adalah milik kita bersama , mari kita jaga yang diawali dari kita sendiri dilanjutkan kepada keluarga kita dan kepada lingkungan kita .( humas ).  

No comments:

Post a Comment