Thursday, September 1, 2016

Waka Polsek Kebayoran Lama Berikan Himbaun Kamtibmas di SMAN 29.



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masud hadiri acara pertemuan antara pengelola sekolah SMAN 29 dengan lingkungan sekolah ,Rabu 31 Agustus 2016 Jam 15.30 Wib di ruang Aula SMAN 29 Jl. Kramat Kebayoran Lama.

Hadir dalam acara pertemuan antara pengelola dengan lingkungan sekolah dalam rangka upaya pembinaan siswa yang diselenggarakan SMA 29 sesuai undangan yang hadir Camat Kebayoran Lama Sayid Ali SH, Kapolsek diwakili Waka Polsek AKP Samsudin M. Komandan Koramil Mayor Inf Kundori , wakil camat H Endang Efendy , Kasidikdas Kec.kebayoran Lama Kurniadi , ketua Komite sekolah Adi Baktiar , ketua RW 01 Lingkungan Sekolah Alqudri dan  ketua Rt 07 H.Maman. dan Alumni Sekolah serta pedagang dilingkungan sekolah SMAN 29.

Kepala sekolah Dra.  Carel Titaley selaku pengelola sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memenuhi undangnnya serta mohon bantuan pembinaan untuk anak didiknya kepada aparat ( Kepolisian , TNI dan Aparat Pemerintah ) serta lingkungan dan mohon informasi tentang anak didiknya apabila diluar sekolah melakukan pelanggaran hukum  dan memohon bantuan kepada pedagang dilingkungan sekolah  untuk tidak melayani anak didiknya saat membeli rokok serta meminta saran kepada lingkungan , demi keamanan dan kenyamanan anak didiknya dalam menuntut ilmu pengetahuan , yang dilanjutkan dengan diskusi tentang pembinaan anak didik.

Hasil dari pertemuan yang diselenggarakan sesuai Saran dari ketua RW pihak sekolah akan membuat Grop WA antara pihak sekolah dengan lingkungan serta aparat terkait Polisi , TNI dan Pemerintah , dan akan diakan piket Komite disekolah secara bergantian guna mengawasi bersama anak didik untuk tidak melakukan pelanggaran baik disekolah maupun diluar sekolah.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Juga menyampaikan masalah kenakalan remaja kususnya anak pelajar serta penyalahgunaan Narkoba , disampaikan masalahnya serta cara penanggulangannya serta akibat yang akan diterima apabila telah terjadi serta menjalani proses hukum , serta minta kepada komite sekolah untuk menyampikan kepada orang tuanya dan kepada anak didik sehingga mengerti apabila melakukan pelanggraran tentang Narkoba, membawa senjata tajam seperti yang telah disampaikan ( dimuka hukum tidak ada perbedaan antara anak sekolah dan masyakat umum semuanya sama ) , hingga acara selesai pada pukul 17.15 Wib berjalan dengan tertib . ( humas ).

No comments:

Post a Comment