Friday, September 16, 2016

Olah Raga Bersama petugas Keamanan /Security Rukan Patal Senayan .



Kebayoran Lama  -  Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan Petugas keamanan / Security Kawasan Senayan Residence , Apartemen Residence , dan Kawasan Permata Senayan , kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Perkantoran dan Perumahan Senayan  Jl.Tentara Pelajar Grogol Utara , Jum’at  ( 16-09-2016) Jam : 07.00 Wib.
Sebelum pelaksanaan olah raga Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada Security yang didampingi para pimpinan / Kepala Pengelola Tommy G. Sumantri serta para pejabat dilingkungan Perkantoran dan Perumahan Senayan.
Kapolsek menyampaikan pertama olah raga bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan ,kedua untuk lakukan silsturahmi , ketiga kapolsek meminta kepada seluruh petugas keamanan di Rukan Senayan ini untuk menjalankan tugas pengamanan dengan prosedur yang benar, tanamkan sifat kepedulian dan jangan masa bodo , lakukan dengan senang jangan terbeban dengan pekerjaan karena akan merugikan diri sendiri dan tempat kerja.
Kapolsek juga meminta peduli akan lingkungan karena didepan adalah jalan raya kalau malam libur baik Malam minggu dan atau malam lain banyak trek balapan liar yang akan menimbulkan kerawanan untuk itu sebagai petugas keamanan ingatkan dan bubarkan serta laporkan atau sampaikan kepada Polisi bisa ke Babinkamtibmas , Polsubsektor atau boleh langsung kekapolsek
Kepala pengelola Tommy G.Sumatri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran atas kerja sama dalam keamanan apalagi dapat olah raga bersama dan pembekalan kepada Security senayan sehingga hubungan lebih erat lagi untuk itu pengurus terima kasih dan kegiatan olah raga bersama dapat dilakukan secara berkesinambungan.
Dilanjutkan olah raga lari bersama  kelilingi perumahan dan pertokoan dilanjutkan senayan peregangan oleh Ipda Gita Panit Bimas dan dilanjutkan latihan baris berbaris .
Peserta dalam olah raga bersama berjumlah 73 orang baik Sekurity dan Pengelola / pengurus dan anggota Polsek Kebayoran lama . ( humas ).

No comments:

Post a Comment