Wednesday, May 18, 2016

APEL TIGA PILAR KEBAYORAN LAMA.




Kebayoran Lama – Untuk menjalin hubungan kerja yang lebih Harmonis unsur tiga pilar Kebayoran Lama ( Polsek , Kecamatan , Koramil ) yang masing masing dipimpin Polsek di Pimpin Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH , Kecamatan dipimpin Camat Munjirin , dan Koramil dipimpin Ndan Ramil Mayor Inf H .Kodori , melaksanakan apel gabungan di halaman Polsubsektor Kebayoran Lama  Rabu ( 18 / 5 ).
Selain unsur tiga pilar turut bergabung dalam apel tokoh masyarakat seputar Pasar RT dan RW  , dan tokoh Agama , pelaksanaan apel yang dikuti oleh 150 personil Gabungan , dipimpin oleh Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Agus Prayitno , dilanjutkan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH , untuk bersama melakukan pembongkaran Kantor Polsubsektor  Lama yang berada  diatas saluran air di Pasar Kebayoran lama , dan telah dibangun Pos yang lebih baik dan lokasinya mudah untuk dicari masyarakat.
Pimpinan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama tiga Pilar Kebayoran Lama yang telah terjalin dengan baik ini mohon untuk diteruskan dan kalau perlu ditingkatkan , dan terimakasih atas terbangunnya Pos baru untuk pelayanan masyarakat oleh Polri  , ucap Kasiwas saat mengakiri arahannya. ( Humas )

No comments:

Post a Comment