Monday, May 9, 2016

SOSIALISASI PENATAAN PEDAGANG DI PASAR ANGGAR KEBAYORAN LAMA





Kebayoran Lama – Senin, 09 Mei 2016 20.00 Wib Berlangsung Sosialisasi Penataan Pedagang yang menempati Tanah Milik Fransbudi di Pasar Anggar Kebayoran Lama Jl. Stasiun Rt.03/01 Kelurahan Kebayoran Lama Utara ,yang diselenggarakan oleh lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo SE di ruang perteemuan kantor Kelurahan , yang dihadiri pedagang lebih kurang 75.
Pertemuan sekaligus sosialisasi tersebut dilakukan atas permintaan pemilik lahan Fransbudi kepada pemerintah , dengan maksud penataan ulang pedagang kaki lima yang jualan di tanah milik Fransbudi yang tidak teratur seperti sebelumnya .
Dalam pertemuan tersebut selain kepala kelurahan hadir pula unsur 3 Pilar Kecamatan kebayoran Lama Camat Munjirin , Kapolsek yang diwakili Waka Polsek Akp Samsudin Masud ,serta Komandan Koramil Mayor Inf Kudori serta pemilik Tanah Fransbudi .
Dalam pertemuan tersebut bahwa pemilik Tanah seluas 8000 meter persegi melalui kuasa hukumnya mulai tanggal 10 Mei 2016 akan memberikan surat pemberitauan penataan kepada pedagang yang berjualan diareal milik Fransbudi , dengan pendampingan petugas dari unsur 3 pilar Kebayoran lama dengan harapan tidak terjadi gangguan kamtibmas dari pihak yang tidak diinginkan. ( humas )

No comments:

Post a Comment