Tuesday, May 31, 2016

PERSONIL POLSEK KEBAYORAN LAMA TERIMA BINROHTAL .



Kebayoran Lama - Selasa, 31 Mei  2016, 09.00 Wib  Dalam rangka meningkatkan Iman dan Takwa, sehingga personil Polri tidak melakukan perbuatan melanggar Hukum, Personil Polsek Kebayoran Lama mendapatkan Binrohtal dari Drs. H. Ahmad Fuad, Binrohtal dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Binrohtal yang dilaksanakan secara berkala tersebut diberikan selesai Apel Pagi yang dipimpin oleh Waka polsek Kebayoran Lama AKP Samsudin Maksud , yang diikuti Perwira dan Brigadir serta PNS Polsek Kebayoran Lama.

Dalam Kesempatan tersebut H. Fuad menyampaikan dalam waktu dekat tiba pada ibadah bulan puasa untuk itu kita semua harus bersyukur , dan menjaga kesehatan hingga kita dapat menjalankan puasa.
Dalam bulan puasa tugas polisi bukan makin ringan tetapi makin berat , tetapi amal ibadahnya dilipatgandakan , dalam puasa ada 2 ( dua ) rukun yang harus dimengerti yaitu :
1.       Niat , niat juga dibagi dua Niat Kusus dan Niat Umum .
2.       Menahan diri yang mengakibatkan batalnya puasa.
Selanjutnya Ustat  H. Fuad mengajak kepada Personil Polsek Kebayoran Lama dalam menjalankan Ibadah Puasa untuk menghidari hal hal yang membatalkan puasa , dan dapat menjalankan tugas dengan baik yang nantinya amalnya akan dilipatgandakan ,( Humas ).  

No comments:

Post a Comment