Saturday, May 14, 2016

Polsek Kebayoran Lama Olah Raga Bersama Dengan Warga serta Petugas Keamanan Rukan Patal Senayan.




Kebayoran Lama  -  Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan warga komplek serta Petugas Security Rukan Patal Senayan yang dipimpin salah satu Manager Tomi G. Sumantri dan Koordinator Rukan Ganjar Adiana Taswa , kegiatan tersebut dilaksanakan di Komplek Rukan Patal Senayan  Kelurahan Grogol Utara  , Sabtu ( 14-05-2016) Jam : 07.30 Wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan mengatakan anggota Polri yang ikut olah raga bareng dengan Security sejumlah 15 Anggota , sedangkan warga dan petugas keamanan di lingkungan rutan berjumlah 57 personil ,TNI dari Koramil 3 Anggota , Kelurahan yang dipimpin Langsung Lurah Grogol Utara Jumadi 7 Personil , peserta olah raga bersama setelah diberikan arahan kapolsek dilanjutkan lari, senam dan dilanjutkan ketrampilan bela diri baik dengan alat maupun tangan kosong kususnya Security yang langsung disampaikan waka Polsek Akp Samsudin.M
Kebersamaan olah raga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kesehatan badan para personel Polsek Kebayoran Lama  juga untuk membangun tali silaturahmi dan keakraban antara personel Polsek Kebayoran Lama dengan warga serta  para petugas Keamanan dilingkungan Rukan Senayan yang mana Security adalah sebagai kepanjangan tangan Polisi dalam melakukan pengamanan.
"Dengan terjaganya stamina tubuh dan kesehatan badan personel Polsek Kebayoran lama ini untuk dapatnya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas operasional dan kegiatan diwilayah Polsek Kebayoran Lama  yang cukup padat dengan kegiatan ," tutur Kapolsek saat menyampaikan himbauan kamtibmas .( humas )

No comments:

Post a Comment