Saturday, May 7, 2016

POLSEK KEBAYORAN LAMA BERSAMA UNSUR TIGA PILAR AMANKAN GIAT MAULID DAN PENGAJIAN.





Kebayoran lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama bersama intansi terkait TNI dan Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama lakukan Pengamanan Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW dan Pengajian Akbar di Majlis Ta’lim Syarif Hidayattulloh Jl. Kebon Mangga III Rt.09/03 Cipulir Kebayoran lama Jakarta Selatan pada Sabtu 7 Mei 2016 Jam : 08.30 Wib.
Pengajian dan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dipimpin langsung H.Ust Lutfi Jawawi dengan jumlah jemaah yang hadir kurang lebih 850 jamaah.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Kebayoran Lama bekerja sama dengan ursur terkait baik TNI dan Satpol PP dan keamanan dilingkungan lakukan pengamanan dilokasi saat kegiatan berlangsung tutur Ipda Sumarno yang berada dilokasi , dia juga menambahkan ada beberapa titik anggota ditempatkan sehubungan lokasi kegiatannya dapat diakses melalui berbagai jalan hingga memerlukan pengamanan karena kendaraan jamaah banyak diparkir di pinggir jalan saat dia masuk , dengan harapan keberadaan petugas dalam lakukan giat pengamanan keagamaan berjalan dengan aman . ( Humas )

No comments:

Post a Comment