Tuesday, May 3, 2016

Kapolsubsektor Permata Hijau Polsek kebayoran Lama Gatur lalin di Jl. Tentara Pelajar.



Kebayoran Lama – Selasa , 03 Mei 2016 jam 06.00 wib  Ipda Suradi Kapolsubsektor Permata Hijau bersama Aiptu Buchori melaksanakan giat gatur lalin  di Jl. Tentara Pelajar Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Lebih lanjut lanjut dikatakan bahwa selama ini kepadatan terjadi pada pagi hari jam berangkat kerja yang mengarah wilayah Jakarta Pusat maupun wilayah Jakarta Barat karena volume kendardaraan yang melintas baik roda 2 maupun roda 4 serta masih banyaknya angkutan umum yang berenti menaikan dan menurunkan pemumpang sembarangan Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki pengguna kendaraan lebih hati hati demi keselamat bersama.
Dihimbau kepada warga masyarakat Untuk pengendara kendaraan taati peraturan lalulintas yang ada hingga terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain , serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlaslu lintas.
Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas. ( humas )

No comments:

Post a Comment