Friday, May 13, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama Ikuti Kegiatan PSN





Kebayoran Lama ( Humas ) Jum’at  13 Mei 2016 Jam : 08.30 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Pelda Ngatana dan Lurah Pondok Pinang Hendi Nopriyadi  ) , waraga yang dikomandoi Ketua RW ibu ibu PKK serta petugas Jumantik Kelurahan Pondok Pinang.
Pelaksanan kegiatan PSN ( Pemberantasan sarang Nyamuk ) dilaksanakan di : Jl. Pondok Pinang IV gg. Masjid Darussalam RT 012/002 Kelurahan  Pondok Pinang
Kasi Humas Kebayoran Lama mengatakan bahwa Bripka Abu Amar melaporkan kegiatan PSN di Rt 12/002 Kelurahan Pondok Pinang ,dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi yang didampingi Camat Kebayoran Lama Munjirin , selain melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk ,Walikota Jakarta Selatan Juga menyerahkan bantuan dari Baziz DKI untuk warga RW 02 Pondok Pinang berupa satu Unit Mobil Ambulance.
Pada kesempatan tersebut Bripka Abu Amar berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di wilayah , dan untuk merawat kendaraan Ambulan yang telah diberikan agar dapat dipergunakan dengan baik.

No comments:

Post a Comment