Sunday, May 1, 2016

POLSEK KEBAYORAN LAMA GELAR APEL SIAGA .





Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan nkamtibmas dalam hari buruh ( May day ) Polsek Kebayoran Lama Pimpinan Kapolsek Kompol. H.Agus Rizal SH, gelar apel siaga gabungan tiga pilar Kecamatan Kebayoran Lama , Minggu 1`-Mei 2016 Jam : 07.00 Wib.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol.H. Agus Rizal SH didampingi Camat Munjirin dan wadan Ramil Kapt.Amirhan saat memimpin apel menyampaikan, hari ini sejumlah pekerja / buruh memperingati hari buruh yang terpusat di Gelora Bung Karno , tetapi sebelum terpusat , masing buruh kumpul dimasing masing titik wilayah masing masing  , untuk wilayah kita titik kumpul di Fedex Ciputat Raya dari pekerja Hero yang tergabung SPHS dan wilayah kebayoran lama adalah lintasan untuk itu kita perlu antisipasi disejumlah titik , baik saat berangkat maupun kemalinya hingga para pekerja / buruh yang melintas merasa nyaman tuturnya kapolsek.
Peserta apel siaga berjumlah 178 gabungan dari ,. Polsek , Koramil , Kecamatan , Satpol PP , Pemadam Kebakaran , FKDM , FKPM , dan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam komonitas sepeda Pinang Indah. ( Humas )

No comments:

Post a Comment