Friday, May 13, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Ikuti Jumling.





Kebayoran Lama ( Humas ) Jum’at  13 Mei 2016 Jam : 08.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara  Aiptu Kasim Utan bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Serka Ratno dan Lurah Jumadi ) , Dokter Puskesmas Drg .Sri Evi ketua RW 10 Grogol Utara serta ibu ibu PKK dan kader kader Jumantik Kelurahan Grogol Utara.
Pelaksanan kegiatan Jumling ( Jum’at Keliling ) dilaksanakan di : Lingkungan RW.10 Kelurahan Grogol Utara  Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta selatan.
Kasi Humas Kebayoran Lama mengatakan bahwa Aiptu Kasim Utan   , melaporkan kegiatan Jum’at Kelliing dilingkungan RW 10 dilakukan dengan warga dan ibu ibu PKK sasaran kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan saluran air dan mengangkat sampah yang ada dilingkungan RW 10 Grogol Utara  , yang dilakukan oleh warga  dan  Petugas     Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) dari kantor kelurahan Grogol Utara  .
pada kesempatan tersebut Aiptu Kasim Utan  berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang membuang sampah di saluran air yang telah dibersihkan silakah ditempat yang sudah disediakan.

No comments:

Post a Comment