Monday, May 16, 2016

Bhabinkamtibmas Bantu Pengamanan saat Distribusi Naskah UN.



Kebayoran Lama – Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar dilaksanakan mulai hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar membantu lakukan pengamanan saat berlangsung Distribusi Soal untuk sekolah yang tergabung dalam Sub Rayon 48 yang berada di MIN 4 Jl. Pupan No. 3 A Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan Senin ( 16 / 5 ) 05.00 Wib.
Bhabinkamtibmas melaporkan Soal Ujian yang berada di Sub Rayon 48 MIN 4 Pondok Pinang didistribusi untuk 61 Sekolah Madrasah yang tergabung , pelaksanaan pendistribusian soal dipimpin langsung kepala sekolah MIN 4 Edi Sulaksono MPd selaku ketua Sub Rayon 48.
Sebagaimana diketahui UNSD dilaksanakan mulai 16 Mei sampai dengan 18 Mei 2016 , Ujian yang berlangsung selama tiga hari ini pertama adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia ,hari kedua adalah  Mata pelajaran Matematika , dan Hari Ketiga Mata Pelajaran IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam )
Untuk Kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan UN SD , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH telah menempatkan sejumlah anggota Polsek untuk melakukan pengamanan baik pengamanan naskah dan pelaksanaan di sekolah – sekolah yang melaksanakan UN SD di wilayah Kebayoran Lama ( Humas ).

No comments:

Post a Comment