Saturday, May 14, 2016

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGAMANAN NASKAH UJIAN.




Kebayoran Lama -  Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar lakukan pengamanan Naskah Ujian untuk MIN 4.wilayah Sub Rayon 48 UN / UNBD ( Ujian Madrasah Bersetandar Daerah )  Jl.Pupan No.3 A Kelurahan Pondok Pinang , Sabtu 14 Mei 2016 Jam : 09.00 Wib.
Naskah Ujian untuk MIN yang akan diujikan pada Senin tanggal 16 Mei 2016 telah tiba di Sub Rayon 48 di MIN 4 Pondok Pinang yang pada Sabtu ( 14 / 5 ) jam : 09.00 Wib ,diterima ketua Panitia Pelaksana sub Rayon 48 yang juga sebagai kepala sekolah MIN 4 Edi Sulaksono MPd. yang didampingi pengawas  Naskah Ujian Sumadi .
Naskah Ujian terdiri dari 3 mata pelajaran ( Matematika , Bahasa Indonesia dan IPA ) yang didistribusi ke 61 sekolah Madrasah yang tergabung dalam rayon 48 MIN Pondok Pinang , yang setelah datang dihitung oleh panitia serta  dilakukan penyimpanan untuk distribusi , tutur Babinkamtibmas Bripka Abu Umar yang ada dilokasi penyimpanan. dan   
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal SH , untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk kelancaran Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar ,telah memerintahkan anggota secara bergantian untuk melakukan penjagaan di lokasi penyimpanan naskah , serta melakukan pemantauan sekolah yang melaksanakan ujian baik sekolah Negri maupun Swasta yang ada diwilayah .( Humas )

No comments:

Post a Comment