Thursday, May 5, 2016

Bhabinkamtibmas Polsek Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja GBIB.



Kebayoran Lama  – ( Kamis , 5 Mei  2016 ) Petugas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , Aiptu Widodo Babinkamtibmas Kel. Kebayoran Lama Selatan bersama Babinsa Serma Paidi , lakukan pengamanan saat berlangsung Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di Gereja GBIB Kharisma Jl. Cedrawasih Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama . dengan Pendeta James E. Manahampi.STh.
Kegiatan ini diikuti sekitar 150 jemaat. Acara ini memperingati  Hari Kenaikan Isa Almasih, kebaktian berlangsung mulai pukul 18.00 Wib
Kapolsek Kebayoran Lama , Kompol H.Agus Rizal .SH mengintruksikan kepada anggotanya untuk mengoptimalkan pengamanan di tempat ibadah mengingat liburan panjang kali ini dalam rangka memperingati Kenaikan Yesus Kristus dan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1437 H. Sebagai pengayom masyarakat, Polisi wajib memberikan pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dan merayakan hari besar agama masing-masing.
“Perintah Pimpinan  kita dalam keadaan Siaga Satu, jangan sampai ada kejadian yang dapat memicu konflik antar umat beragama, sebagai pengayom masyarakat tunjukkan bahwa polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat terlebih pada saat dibutuhkan,” tegas Kapolsek saat memberikan arahan pada apel pengamanan libur panjang di Mapolsek ,Selain itu  Kapolsek  meminta agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan Standar Operasional Pengamanan (SOP).( Humas )

No comments:

Post a Comment