Saturday, June 4, 2016

Anggota Polsek Kebayoran Lama Urai Lalin di Tanah Kusir.




Kebayoran lama - Sabtu , 4 Juni  2016 Jam.09.30.Wib Anggota Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selat Pengaturan Lalu Lintas  di Jl. Bintaro Raya samping Pemakaman Tanah Kusir .
Kasie Humas Kebayoran lama mengatakan pawas piket polsek Ipda Sumarno bersama dengan 6 ( eman ) anggota lainnya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Tanah Kusir , lalin seputar pemakaman kedua arah baik ke Bintaro maupun arah sebaliknya padat Penyebab kepadatan dikarenakan banyaknya masyarakat yang menggunakan kendaraan keluar masuk dari areal pemakaman setelah dan sebelum nyekar / ziarah dimakam jelang bulan Ramadhan , untuk bantu kelancaran pintu keluar masuk telah ditempatkan anggota polsek keb lama ,  dihimbau kepada masyarakat yang melintas baik yang melakukan Ziarah untuk sabar dan tidak saling serobot hingga tidak terjadi kecelakaan yang akan merugika diri sendiri maupun orang lain , jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas
Kapolsek Kebayoran lama Kompol H. Agus Rizal. SH , Menegaskan pengaturan arus lalin di seputar pemakaman dalam jelang Ramadhan harus dilakukan , untuk membantu masyarakat / salah satu bentuk pelayanan langsung didalam kelancaran  lalu lintas dan mencegah adanya gangguan kamtibmas dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung kemakam untuk ziarah. (    humas  )

No comments:

Post a Comment