Wednesday, June 15, 2016

KABAG SUMDA POLRES METRO JAKARTA SELATAN BERIKAN ARAHAN ANGGOTA POLSEK KEB LAMA SAAT APEL PAGI.




Kebayoran lama –  Bertempat Lapangan apel Polsek Kebayoran Lama Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Nurfaidah Djafar SH, telah mengambil apel pagi anggota Polsek Kebayoran Lama , pada Rabu tanggal 15 Juni 2016 Jam : 09.00 Wib dengan jumlah personil yang mengikuti apel sebanyak 35 personil .
Kabagsumda dalam menyampaikan arahan intinya antara lain :
1.      Sebagai pejabat baru di Polres Jakarta Selatan Kabag Sumda melakukan perkenalan dengan anggota Polsek Kebayoran lama.
2.      Masalah Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota dalam mengawali pekerjaan untuk itu supaya dilakukan absensi secara benar yang tidak hadir harus dilaporkan secara jelas apa penyebebnya , seperti sakit atau bagaimana.
3.      Untuk keseragaman anggota dalam pelaksaan apel untuk hari Senin dan hari Rabu untuk unit Reskrim dan Intel menggunakan baju putih celana hitam serta berdasi ,untuk hari Jum’at menggunkan baju batik dan sabtu gunakan baju olah raga apabila ada olah raga kecuali bulan puasa , untuk anggota yang menggunakan pakaian dinas yang sudah lusush supaya diganti karena dinas telah memberikan gunakan yang terbaik saat melaksankan tugas untuk menjaga kerapian.
4.      Untuk kebersihan baik di Mako maupun diruang kerja tetap diperhatikan , kebersihan ruang tahanan juga harus diperhatikan.
DILANJUTKAN ARAHAN KASUBAG SARPRAS KOMPOL ALIP
5.      Masalah perawatan kendaraan baik roda 2 dan roda 4 apabila telah dilakukan perawatan kanit Patroli supaya memperatikan dan dilakukan pengecekan dengan betul barang yang sudah diperbaiki diganti atau hanya dibetulkan , dan lihat suratnya apabila harus diganti kalau hanya dibetulkan kembalikan ( seperti Rotator biasanya satu set tetapi kalau hanya diganti Bolamnya saja kembalikan minta diganti semua karena anggarannya harus diganti ) demikian yang peralatan yang lainnya . ( humas )

No comments:

Post a Comment