Thursday, June 2, 2016

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran atur lalin di Turunan Flay Over



Kebayoran Lama , Kamis  02 Juni  2016 Jam : 16.30 Wib Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno ,  lakukan pengaturan Arus lalin di Jl. Ciledug Raya Turunan  Flay Over Pasar kebayoran Lama / arah Cipulir dan Ciledug.
Pengaturan tersebut untuk mengurai kepadatan lalu lintas arus balik pada sore hari dengan banyaknya kendaraan yang melintas kearah  Ulujami, Petukangan dan Ciledug Tangerang, kemacetan terjadi karena banyaknya kendaraan yang melintas baik Roda dua dan mobil bahkan anggkutan umum yang menaikan dan menurunkan penumpang bukan pada tempatnya banyaknya pejalan kaki yang lalu lalang serta adanya pembangunan jalan yang sedang berlangsung pengerjaannya.
Dihimbau kepada warga masyarakat untuk tidak naik pas pada turunan , demikian juga pengemudi baik anggutan umum maupun kendaraan Pribadi , kendaraan roda dua taatilah rambu rambu lalu lintas yang ada , untuk tidak melawan arus untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain , jadilah pelopor keselamtan dalam berlalulintas.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH, menegaskan pelaksanaan pengaturan arus lalin baik arus balik dan arus berangkat harus dilaksanakan karena merupakan bentuk pelayanan masyarakat dan pengaturan ini sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.( Humas )

No comments:

Post a Comment