Tuesday, June 21, 2016

PERSONIL POLSEK KEBAYORAN LAMA TERIMA BINROHTAL .




Kebayoran Lama - Selasa, 21 Juni 2016, 09.00 Wib  Dalam rangka meningkatkan Iman dan Takwa, sehingga personil Polri tidak melakukan perbuatan melanggar Hukum, Personil Polsek Kebayoran Lama mendapatkan Binrohtal dari Robby Cahyadi S.Ag. MA , Binrohtal dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Binrohtal yang dilaksanakan secara berkala tersebut diberikan selesai Apel Pagi yang dipimpin oleh Waka polsek Kebayoran Lama AKP Samsudin Maksud , yang diikuti Perwira dan Brigadir serta PNS Polsek Kebayoran Lama.

Dalam Kesempatan tersebut Ust Robby Cahyadi menyampaikan dalam ibadah puasa ini kita semua harus bersyukur ,telah sampai pada hari yang ke 17 untuk itu kita harus menjaga kesehatan hingga kita dapat menjalankan puasa hingga selesai kenapa karena dalam ibadah puasa ini banyak sekali akan godaannya.

Selanjutnya Ustat  Robby mengajak kepada Personil Polsek Kebayoran Lama dalam menjalankan Ibadah Puasa untuk menghidari hal hal yang membatalkan puasa , dan dapat menjalankan tugas dengan baik yang nantinya amalnya akan dilipatgandakan ,( Humas ). 

No comments:

Post a Comment