Sunday, June 19, 2016

Bhabinkamtibmas Kel Grogol Utara Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren.




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menghadiri acara buka puasa bersama di Pondok Pesantren Nagdatul Nahdiin , Minggu 19 Juni 2016.

Pondok Pesantren Nagdatul Nahdiin dibawah pimpinan aust H. Agus , yang berada di Kp Juraganan Rt.07/08 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan menggelar buka puasa bersama dengan tiga pilar Kelurahan Grogol Utara ( Lurah Grogol Utara Jumadi , Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan dan Babinsa Serka Ratno ) sebelum buka puasa juga memberikan  santunan untuk anak yatim untuk 50 anak .

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan  memberikan himbauan Kamtibmas agar para Santri di lingkungan ponpes, bersama  menjaga keamanan apa lagi dibulan Ramadhan ini dan jangan terpengaruh dan mudah terhasut dengan pemahaman radikal ,apabila menjumpai segala sesuatu yang mencurigakan, agar para santri melaporkan ke Pimpinan Pesantren untuk diteruskan ke Polsek, atau boleh melapor langsung. ( humas )  

No comments:

Post a Comment