Wednesday, June 15, 2016

Antisipasi Kejahatan Bulan Puasa Polsek Kebayoran Lama Gelar Operasi Cipta Kondisi .




Kebayoran Lama  -  Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada bulan puasa ( Ramadhan ) Personil Polsek Kebayoran Lama dibantu anggota FKPM , gelar operasi Cipta kondisi di Jl. Bintaro Raya tanah Kusir Kebayoran lama Rabu ( 15/6 ) 01.30 Wib.

Dengan sasaran Curas , Curat ,Curamor ,Senpi ,Sajam, Narkoba , Balap liar dan Tawuran antar warga ,  11 Personil Polsek Kebayoran Lama ditambah 5 FKPM , dibawah pimpinan Pawas piket Ipda Sumarno lakukan Operasi Cipta kondisi , hasil dalam lakukan Cipkon ( Jaya 21 ) dua ken yang daraan yang roda dua yang melintas tidak membawa identitas kendaraan diamankan untuk setelah didata dipersilahkan untuk mengambil suratnya serta dilakukan pembinaan antisipasi untuk selanjutnya.
 Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH mengatakan untuk antisipasi Curat, Curas, Curamor serta kejahatan lainnya seperti balapan liar , dalam bulan ramadhan , perlu dilakukan operasi Cipta Kondisi dengan lakukan pemeriksaan kendaraan dijalan dan peningkatan patroli malam serta dilakukan kerja sama dengan Masyarakat peduli Kamtibmas Seperti FKPM, penyentuhan Pos Pos Kamling ,Pos Satpam yang ada . ( humas ) 

No comments:

Post a Comment