Tuesday, June 7, 2016

Antisipasi Adanya Sweeping di Bulan Ramadhan Kapolsek Kebayoran lama Sambangi Ormas FPI Grogol Utara.



Kebayoran lama  – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran lama  Polres Metro Jakarta Selatan , Kompol H. Agus Rizal. SH kembali menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan organisasi masyarakat (ormas).
Kali ini Kapolsek Kebayoran lama , menyambangi Kertua FPI wilayah Kelurahan Grogol Utara  yang berada di Jl. Kemandoran VIII Rt . 05/ 11 Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama  Jakarta Selatan , Selasa (07-06-2016).
Kedatangan Kapolsek  Kebayoran Lama  didampingi Babinkamtibmas Aiptu Kasim Utan tersebut disambut langsung oleh Ketua FPI Grogol Utara Sdr. JAMIL dan anak buahnya.
Kapolsek mengungkapkan, selain bersilaturahmi, sambang tersebut dilakukan juga bertujuan untuk memberikan arahan kamtibmas kepada para ormas yang ada di Wilayah Kebayoran Lama kususnya Ormas FPI yang ada di Grogol Utara.
Kepada Ormas FPI , Kapolsek Kebayoran lama  mengimbau agar menjelang dan pada saat Bulan Suci Ramadhan ini agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah Kebayoran Lama dan  secara umum Jakarta.
“Selama Bulan Suci Ramadhan di imbau pada ormas tidak ada yang melakukan sweeping dalam bentuk apapun. Dan untuk kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan seperti Sahur On The Road apabila ada agar ijin terlebih dahulu kepada Pihak Kepolisian,” jelas Kompol H. Agus Rizal.SH
Selain itu Kapolsek Kebayoran Lama  juga mengingatkan, apabila ada hal-hal yang ditemukan warga yang sifatnya mengganggu kamtibmas segera menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kebayoran lama , guna menghindari hal-hal yang tidak diingingkan.
Dalam kesempatan tersebut, Kompol H. Agus Rizal SH ,  juga tidak lupa mengimbau untuk bersama-sama menjaga anak anak tidak melakukan tawuran setelah solat Taraweh maupun setelah solat subuh , dan sama mengingatkan kepada ibu ibu untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran , cek Kompor saat sebelum ditinggal untuk sembahyang Taraweh , matikan listrik yang tidak digunakan , dan jangan bakar sampah sembarangan. ( Humas )

No comments:

Post a Comment