Friday, June 3, 2016

PELANTIKAN PEGURUS FORMAG WIL KEB LAMA.




Kebayoran Lama – Jum’at 3 Juni 2016 ,15.00 Wib telah berlangsung pelantikan pegungus Forum Musyawarah Antar Gereja ( FORMAG ) wilayah Kecamatan Kebayoran Lama di Gereja HKBP Jl. Praja III No.15 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Pelantikan pengurus FORMAG wilayah kebayoran lama dilakukan oleh ketua Formag Jakarta Selatan Drs. Bambang Radsudiman Utoyo , yang disaksikan oleh Tiga pilar Kebayoran Lama , Forum Kerukunan Umat Beragama  Jakarta Selatan serta Jemaat Gereja anggota Formag yang hadir.  
FORMAG ini dibentuk bertujuan untuk  menyatukan seluruh umat di seluruh Keb Lama agar umat gereja yang satu dengan umat  gereja yg lain biar saling mengenal saling mengasihi dan bisa  bermitra dengan pihak yg terkait disini ada dengan Kecamatan, Koramil dan Kepolisian, selama ini Umat gereja hanya kenal didalam gereja itu sendiri, maka dengan adanya FORMAG ini diharapkan tidak hanya mengenal saja tetapi diharapkan bisa saling mengisi dan bisa kerja sama dibidang keagamaan kususnya di Wilayah Kebayoran lama tutur ketua Formag ( St.Dr.Oberlin Sidjabat ) saat setelah di lantik atau dikukuhkan .
Tiga pilar Kebayoran lama berharap dengan telah dibentuknya Formag diwilayah kebayoran Lama dapat menjalin kerja sama dengan melakukan komonikasi dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan atau pemeluk Agama lain yang ada  dan menjadi contoh untuk wilayah lain yang ada diwilayah Jakarta Selatan.( Humas )

No comments:

Post a Comment