Thursday, June 2, 2016

Jelang Ramadhan, Kapolsek Kebayoran Lama Bersama 3 Pilar Gelar pertemuan dengan Toga , Tomas dan Ormas.





Kebayoran Lama  – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama  memimpin Silaturahmi dan Koordinasi antara 3 pilar dengan Toga,Tomas  dan  Ormas,  guna menciptakan Kondisi Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhon 1437 H / 2016.
Dalam Pengarahannya Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal SH,  antara lain mengatakan Upaya kita tetap menjaga wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama  tetap kondusif dalam menghadapi bulan suci Ramadhan bukan pada saat menjelang saja, namun pada saat bulan ramadhan dan setelah bulan ramadhan.
Pelaksanaan Swipping kepada ormas tidak usah melakukan swiping, cukup dengan melaporkan kepada aparat supaya menjaga kondusifitas. Kita akan bertindak tegas apabila ada ormas yg melakukan swiping atau menyalahi aturan yang ada, sehingga tidak ada situasi dan kondisi yang sudah kondusif ini tercoreng karna ormas yang melakukan giat menyimpang.
Antisipasi bahaya petasan dengan antisipasi mereka saling lempar petasan pada saat takbiran, saat takbiran jangan ada yg pakai bak terbuka. untuk menghindari saling lempar petasan, jangan sampai masyarakat menjadi korban. secara gampang saja, petasan yang diperbolehkan hanya yang sudah memiliki surat ijin.
Dalam silaturahmi tersebut selain Kapolsek Camat Kebayoran Lama Munjirin , Komandan Koramil Mayor Inf Kundori serta Kesbang Pol Jakarta Selatan Madsani juga mengajak Ormas Ormas yang ada baik FKDM , Forkabi , Pemuda Pancasila , FPI , PPM dan ormas lainnya serta tokoh Agama dan Masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga kebayoran lama ini lebih baik dari tahun sebelumnya serta , memberikan informasi kepada aparat apabila ada gejala yang timbul guna mengantisipasi sejak dini dan dapat ditangani secara baik oleh tiga pilar.
Ormas dan tokoh masyarakat yang hadir dalam silaturahmi antara Ormas , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dengan tiga pilar Kecamatan Kebayoran Lama ( Polsek , Kecamatan dan Koramil ) sebanyak 60 orang . ( humas )

No comments:

Post a Comment