Tuesday, June 21, 2016

OPERASI PASAR MURAH DENGAN JUAL BAWANG DAN CABE.




Kebayoran Lama – Mengantisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol H. Agus Rizal.SH memerintahkan sejumlah anggota untuk melsejumlah anggota untuk melakukan pemantauan dan penakukan pemantauan dan pengamanan saat Kementerian Pertanian menggelar Operasi Pasar Murah di Pasar Kebayoran Lama , Selasa 21 Juni 2016.
Operasi Pasar Murah yang digelar oleh Kementerian pertanian yang dibuka mulai pukul 09.00 Wib dibawah pimpinan Ibu Watiningsih menjual barang berupa Bawah Merah , Bawang Putih ,dan Cabe Merah.
Harga bawang merah dijual dengan harga Rp. 25.000,-/ Kg dengan stok yang disediakan 100 Kg, Untuk Bawang putih dijual dengan harga Rp. 27.00,-/Kg.,Cabe merah dengan harga Rp. 18.000,-/Kg dengan stok 25 Kg .
Penjualan sembako ini untuk menunjang menurunkan harga dalam jelang Ramadhan dan penjualan ini digelar hingga H – 1 Jelang Idul Fitri tutur koordinator penjualan ( Ibu Watiningsih ) dan ditaaambahkan pula untuk hari Selasa ( 21/6 ) bawang merah dengan stok 100 Kg terjual 80 kg , untuk bawang putih dengan stok 40 Kg terjual habis sedangkan untuk Cabe merah dengan stok 30 Kg terjual 25 Kg , hingga giat opersi pasar murah selesai sekira jam : 12.15 Wib berjalan dengan lancar dan aman. ( humas )

No comments:

Post a Comment