Wednesday, June 15, 2016

ZIARAH DAN TABUR BUNGA STIK DI MAKAM TANAH KUSIR




Kebayoran Lama – Dalam rangkaian Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 tanggal 1 Juli 2016 , Mahasiswa serta Karyawan STIK melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di makam Alm. Jendral Pur Sukamto yang dipimpin langsung Wakil Gubernur STIK Bidang Pendidikan Brigjen Bimo Anggoro Seno , Rabu 15-6-2016. 07.30 Wib.
Sebelum Tabur Bunga dilakukan didahului dengan Upacara yang dipimpin Wakil Gubernur STIK Bidang Pendidikan Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno ,peserta Upacara yang dilanjutkan tabur bunga dari Mahasiswa dan karyawan serta Pejabat di STIK sebanyak 400 personil.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kelancaran lalulintas disekitar Pemakaman Tanah Kusir saat berlangsung Tabur Bunga oleh Karyawan dan Mahasiswa STIK serta Para Pejabat , sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Kapolsek Kebayoran lama Kompol H. Agus Rizal. SH , lakukan pengamanan dilokasi dan rute perjalanan yang berada diwilayah Kebayoran lama, acara tabur bunga untuk para pimpinan Polri yang dimakamkan ditanah Kusir , hingga berakir berjalan dengan aman ( Humas )

No comments:

Post a Comment