Tuesday, June 14, 2016

Lima Taruna Akpol yang Latja Kunjungi Rumah Ketua RW 10 Cipulir.




Kebayoran Lama – Setelah lakukan kunjungan ke Pos FKPM wilayah Cipulir lima Taruna Akpol yang sedang lakukan Latihan Kerja Fungsi Tehnih Bimas ,langsung lakukan silaturahmi ke rumah Ketua RW 10 Sanuri di Cipulir.
Dalam silaturahmi ke rumah ketua RW 10 Cipulir Bp. Sanuri Jl. Almubok Rt.02/10 Cipulir para Taruna yang Latja Fungsi Bimas didampingi Babinkamtibmas Aiptu Suhedi dan Panit Bimas Kebayoran Lama Ipda Gita serta pendamping dari Polres Jakarta Selatan Akp Sujarwo.
Selama ini kerja sama antara Polisi Kususnya Polsek kebayoran lama berjalan dengan baik dalam lakukan pembinaan keamanan di wilayah kami disini , program polsek juga baik ada Silaturahmi Kamtibmas di tiap tiap RW , hingga saat kena giliran warga bisa mengenal langsung petugas yang ada serta dapat menyampaikan keluhannya tutur ketua rw saat ada Taruna yang sambangi rumahnya , dia juga menyampaikan kejadian yang menonjol diwilayahnya juga tidak ada berkat pembinaan Polisi sehingga kamling berjalan tiap tiap Rt juga berjalan dengan baik.( humas )       

No comments:

Post a Comment