Monday, June 13, 2016

Kapolsek Kebayoran lama Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Aiptu SULBADRI




Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama  Resor Metro Jakarta Selatan, Kompol H. Agus Rizal SH , memimpin upacara pelepasan serta penyerahan jenazah almarhum Aiptu Sulbadri dari Polri kepada keluarganya di Halam Rumah Duka Asrama Polri Kebayoran lama  Jakarta Selatan , Senin  ( 13- 6 – 2016 ) 06.00 Wib.
Aiptu Sulbadri  Nrp . 60120238  adalah anggota Polsubsektor Pondok Indah Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang meninggal dunia karena sakit, setelah acara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kemudian jenazah diserahkan kepada pihak Polsek Kebayoran Lama  untuk dilakukan upacara secara dinas kepolisian.
Upacara pelepasan jenazah diikuti oleh keluarga almarhum dan keluarga besar Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan.
Selanjutnya jenazah almarhum akan diterbangkan untuk dimakamkan di kampung asalnya di Padang  Sumatera Barat . Kapolsek Kebayoran Lama  menyampaikan bela sungkawa yang sebar-besarnya.
Kapolsek berdoa agar segala amal perbuatannya diterima oleh Tuhan dan juga untuk keluarga agar diberikan kesabaran dan kebesaran hati.(  Humas )

No comments:

Post a Comment