Wednesday, June 15, 2016

Tekan Adanya Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Kebayoran lama Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas





Kebayoran Lama – Untuk menjaga Keamanan dan Kenyamanan bersama Polsek Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol H. Agus Rizal SH , memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dengan memasang Spaduk dibeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tidak pidana dalam bulan Ramadhan ini.

Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Juga Mengucapkan Selamat  Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1437 Hijriah
Spanduk yang terpasang diwilayah kebayoran dibeberapa titik tersebut dengan himbauan untuk masyarakat antara lain menghimbau untuk  :

1.      Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan demi terciptanya lingkungan yang kondosif.
2.      Hindari Pelanggaran Lalu lintas dan Perbuatan yang melanggar Hukum , seperti Tawuran Kebut Kebutan , Balapn Liar , Kumpul kumpul Nongkrong yang dapat memicu Perkelaian.
3.      Ayo kita jaga kesucian bulan Ramadhan ini tanpa ada Tawuran dan Bunyi Petasan.
4.      Mari Kita jaga Lingkungan di Bulan Suci Ramadhan Tanpa Peasan ,Tawuran, Kebut Kebutan demi keamanan dan Kenyamanan bersama.

Kapolsek Kebayoran Lama mengatakan Spanduk Himbauan ini perlu dipasang agar semua masyarakat dapat mengerti dengan jelas , semoga bermanfaat agar senantiasa ibadah di bulan suci Ramadhan ini lebih tertib, khidmat sehingga tidak sia-sia dan mendapatkan pahala yang berlimpah khusunya dari Alloh SWT dan umumnya demi keamanan, kenyamanan serta keselamatan kita semua. ( humas )

No comments:

Post a Comment