Wednesday, June 22, 2016

Bhabinkamtibmas Kel Grogol Utara Buka Puasa Bersama dg Pengurus Apartemen.




Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menghadiri acara buka puasa bersama dengan pengurus Apartemen Permata Hijau di Jl. Supeno Grogol Utara , Selasa  21 Juni 2016.
Pengurus Apartemen Permata Hijau dibawah pimpinan Bp. Irawan  , yang berada di Supeno Rt.08/02 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan karyawan serta  tiga pilar Kelurahan Grogol Utara ( Lurah Grogol Utara Jumadi , Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan dan Babinsa Serka Ratno ) dan tokoh masyarakat ketua RT 08 Bp. Nasruloh dan Ketua RW 02 Bp. Khairul Zaman.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan  memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengurus Apartemen serta Karyawan untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan dilingkungan apartemen pada kususnya dan wilayah Kelurahan Grogol Utara pada umumnya , dan juga dihimbau apabila ada hal hal diduga akan menimbulkan gangguan kamtibmas silakan hubungi kami atau bias langsung kepolsek dengan nomor telpon yang telah diberikan tutur Babin saat mengakiri himbauannya.  ( humas )  

No comments:

Post a Comment