Friday, February 3, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lakukan Pengamanan Sembako Murah dan Pengobatan Gratis.

Kebayoran Lama – Relawan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Nomor Urut pilihan 2 Ahok – Jarot ( Badja ) menggelar pasar murah dan pengobatan gratis di Jl. Baru Rt.13/05 Kelurahan Pondok Pinang Jum’at ( 3/2/2017 ) pagi.
Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan Pasangan Ahok- Jarot , sekaligus mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pilkada 15 Pebruari 2017  nanti.
Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Jl. Baru RT.13/05 Pondok Pinang dan sekitarnya terlihat dari antusiasme warga sejak pukul 08.00 Wib sudah berdatangan mengantre baik acara akan dibuka pukul 09.00 Wib , seluruh paket sembako murah yang dijajakan ludes terjual,sementara itu pengobatan gratis didominasi oleh warga lansia, ibu-ibu dan anak –anak dari warga sekitar.

Mengantisipasi terjadinya gangguankamtibmas Kapolsek Kebayoran Kompol Ardi Rahananto SE.SIK , memerintahkan sejumlah anggota Polsek dibawah Pimpinan Kapolsubsektor Pondok Indah Iptu Ilham Raka untuk melakukan pengamanan dilokasi , Iptu Ilham Raka  mengajak kepada warga yang datang dilokasi penjualan sembako murah dan pengobatan gratis untuk menjaga keamanan bersama dan jangan sampai berebut ikuti aturan panitia sehingga pelaksaannya berjalan dengan tertip dan aman tutur Iptu Raka. ( humas ).          

No comments:

Post a Comment