Saturday, February 4, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Kontrol Kesiapan Pam Debat Publik Calon Bupati Bekasi

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , lakukan koordinasi dengan pihak Studio  Gold  Kompas TV  Jl. Palmerash Selatan No.22-28 Kelurahan Grogol Utara sehubungan akan berlangsung Debat Paslon Bupati Bekasi , Sabtu ( 4/2/2017 )
Koordinasi dilakukan langsung dilokasi debat dengan pihak keamanan Kompas TV , Yanto dan Sartoto selaku penanggung Jawab Keamanan di Kompas TV, pelaksanaan Debat Colon Bupati dan wakil Bupati yang diikuti 0leh 5 ( lima ) pasang calon rencana akan dilaksanakan pada Senin tanggal 6 Pebruari 2017 Mulai pukul 15.00 Wib.

Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Debat Publik , akan menerjunkan / menempatkan  Personil Polri dalam melakukan pengamanan tutur Kapolsek , dia juga menanbahkan bahwa dalam lakukan pengamanan dengan cara bertindak dimulai dengan stirisasi lokasi kegiatan , pemeriksaan barang barang bawaan secara selektif , pembatasan pendukung Paslon yang masuk keruang debat publik dan penggelaran anggota pada tempat- tempat kegiatan maupun lokasi seputar dan jalan menuju kompas TV tutur Kompol Ardi. ( humas )

No comments:

Post a Comment