Saturday, February 11, 2017

Polsek Kebayoran lama Gelar Apel Pengamanan Giat 112.

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK menggelar apel pengamanan aksi damai 112 , Sabtu ( 11/2/2017 ) 05.00 Wib
Apel Gabungan Anggota Brimob dan anggota Polsek Kebayoran Lama di gelar di Halaman Masjid Biru Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda Pondok Pinang Kebayoran Lama.

Apel kesiapsiagaan untuk pengamanan kegiatan 112 yang dilakukan Polsek Kebayoran Lama untuk mengamankan jalur – jalur yang dilewati masa yang mengarah ke wilayah Jakarta Pusat / masjid Istiqlal serta lokasi titik kumpul massa , Kapolsek menyampaikan bahwa aksi 112 panitia pelaksana zikir di Masjid Istiqlal  telah berkomitmen dengan Menko Polhukam pelaksananya akan dilakukan dengan damai dan tertib , tetapi Polisi akan melakukan tindakan tegas apabila ada yang melakukan pelanggaran Hukum , tugas kita disini untuk memberikan rasa aman dilokasi titik kumpul serta mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan tutur Kompol Ardi. ( humas ).   

No comments:

Post a Comment