Monday, February 27, 2017

Polisi Patroli Malam Bersama FKPM Cegah Gangguan Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Dalam rangka memelihara situasi keamanan ketertiban dan ketentraman masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kebayoran lama keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan.
Sebagaimana malam ini Perwira Piket Polsek Ipda Sumarno melaksanakan patroli wilayah pada tengah malam bersama angota Forum Kemitraaan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) sebanyak  22 personil baik Polri dan anggota Pokdartibmas , guna mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas , Senin ( 27/2/2017 ) 01.30 Wib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK , mengatakan bahwa Partisipasi masyarakat Wialah Kebayoran Lama terhadap situasi Keamanan , Ketertiban , Ketentraman dan Kelancaran lalu lintas sangat tinggi , baik yang dilakukan warga di Pos Kamling dan anggota FKPM yang berada diwilayah setiap kelurahan  , mereka sangat aktif membantu Polri dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan.

Saya sangat terima kasih atas pertisipasi dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kebayoran Lama ini , sehingga situasi di Kebayoran lama hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali ujar Kapolsek. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment