Sunday, February 12, 2017

Personil Polsek Kebayoran Lama Kawal Kotak Suara dari PPK Ke PPS.

Kebayoran lama – Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , melaksanakan pengawalan distribusi logistik kotak suara dari PPK Kecamatan ke PPS Kelurahan yang ada diwilayah Kebayoran lama , Minggu ( 12/2/2017 ) 14.00 Wib
Kotak suara yang ada di PPK Kecamatan Kebayoran berjumlah 537 Kotak distribusi ke PPS kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran lama.
Pendistribusian dilakukan ke Kelurahan Cipulir 62 Kotak , Kelurahan Kebayoran Lama Selatan 73 Kotak , Kelurahan Kebayoran Lama Utara 74 Kotak , Kelurahan Grogol Selatan 71 Kotak , Kelurahan Grogol Utara 67 Kotak dan Kelurahan Pondok Pinang 90 Kotak.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto,SE.SIK ,melalui Kanit Intel Iptu Suyatno menyampaikan  kepada Personil Polsek Kebayoran lama yang akan melakukan pengawalan untuk benar - benar berkonsentrasi dan bertanggung jawab terhadap keamanan kotak suara dan logistik keperluan pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 15 Pebruari yang akan datang , dan kita pastikan pelaksanaan pendistribusian Logistik Pilkada ini aman sampai PPK dengan pengawalan personil dari Polsek Kebaroran Lama tambahnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment