Monday, February 13, 2017

Peresmuian Pemberian bantuan Bedah Rumah Polisi Kebayoran lama Lakukan Pengamanan.

Kebayoran Lama – Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi lakukan peresmian serentak pemberian Dana bantuan bedah rumah untuk 65  ( eman puluh lima ) rumah di Wialayah Jakarta Selatan ,Senin ( 13/2/2017 ) 13.00 Wib
Peresmian Pemberian Bantuan Bedah Rumah dalam Program Bazis Peduli berlangsung di RPTRA Jl. Kemandoran VIII Gg. Sarmili Rt.4/11 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama.
Bantuan Bedah Rumah untuk wilayah Jakarta Selatan sebanyak 65 rumah, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Kebayoran lama mendapatkan Jatah 6 ( enam ) rumah tutur Camat Kebayoran Lama Sayid Ali , adapun syarat untuk mendapatkan bantuan bedah rumah pertama keterangan tidak mampu yang dikeluarkan oleh Lurah ,kedua Keterangan Tanah tidak Sengketa , dan harus diajukan lurah setempat  , untuk bantuan bedah rumah satu rumah mendapatkan Rp 37 Juta , dan secara simbolis dana bantuan bedah rumah diberikan Lurah yang warganya mendapatkan Bantuan Bedah Rumah .

Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dengan banyaknya warga serta sejumlah pejabat yang hadir sejumlah Petugas Polisi dari Polsek Kebayoran Lama dibawah pimpinan Kanit Intel Iptu Suyatno melakukan pengamanan dilokasi dan pengaturan Lalulintas dijalan yang mengarah ke lokasi Rt.4/11 ( humas ).  

No comments:

Post a Comment