Friday, February 10, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Keamanan saat Hadiri Musrembang .

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama Bripka Abu Amar mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang ) tingkat kelurahan , Jumat ( 10/2/2017 )  14.30 Wib.
Musrembang tingkat Kelurahan Pondok Pinang  yang dilaksankan di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pondok Pinang dihariri camat Kebayoran Lama Sayit Ali , Kapenko Kotamadya Jakarta Selatan Akmarul Umam ,  ketua LMK Kelurahan  Pondok Pinang yg juga anggota DPRD DKI Fraksi Hanura Ruslan Amsyari , Damkar , Puskesmas Dr. Paulina dan para para pengurus RW sekelurahan Pondok Pinang dan LMK .
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto melalui Bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar menyampaikan kepada semua elemen yang hadir semoga usulan yang yang disampaikan dapat direalisasi oleh pemerintah , dan dengan makin dekatnya Pilgub yang tinggal beberapa hari untuk bersama menjaga keamanan yang selama ini sudah berlangsung dengan aman , perbedaan pilihan atas calon Gubernur dan wakil Gubernur merupakan hak politik masyarakat tetapi keamanan harus senantiasa dikedepankan.

Kesadaran saling menghargai atas pilihan masing –masing anggota masyarakat adalah hak  politik sebagai dasar membangun kebersamaan dan keamanan , Lurah , perangkat RT , RW sebagai aparat yang paling dekat dengan masyarakat diharapkan tetap membangun  kerja sama dengan meningkatkan kewaspadaan ancaman keamanan dan ketertiban , jangan mudah terprovokasi dengan isu yang  belum jelas kebenarannya , lakukan pembuktian untuk mengetahui apakah isu benar atau tidak , apalagi beberapa hari lagi akan dilakukan pilihan Gubernur dan wakil Gubernur mari kita sukseskan Pilkada dengan aman tutur Bripka Abu. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment