Tuesday, February 7, 2017

Kapolsek Pimpin Pengamanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Yang dihadiri Paslon.

Kebayoran Lama – Banteng Muda Indonesia ( BMI ) dan PDIP wilayah Kelurahan Grogol Selatan Menggelar Pemeriksaan dan pengobatan Gratis di Jl.Masjid Nurul Yaqin Rt 06/12 No.N.11 ( Kediaman Bp. H.Edi Tratmanto ) Kel Grogol Selatan Keb Lama Jaksel, Selasa ( 7/2/2017 ) siang.
Kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis untuk warga yang dihadiri simpatisan PDIP Grogol Selatan dan sekitarnya dihadiri oleh calon wakil Gubernur nomor urut pilihan  2 Jarot berserta Istrinya dan rombongan.
Kegiatan Pengobatan ini bertujuan untuk warga disekitar kelurahan Grogol Selatan  , sekaligus mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pilkada 15 Pebruari 2017  dalam pemenangan pasangan Colon Nomor Urut pilihan 2 ( dua ) Ahok – Jarot .
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya simpatisan PDIP dan warga Kelurahan Grogol Selatan yang datang dilokasi , sejumlah anggota Polisi dari Polsek melakukan pengamanan langsung dilokasi yang dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.

Kapolsek menghimbau dan mengajak kepada warga yang datang dilokasi pengobatan dan pemeriksaan gratis untuk menjaga keamanan bersama dan jangan sampai berebut ikuti aturan panitia sehingga pelaksaannya berjalan dengan tertip dan aman ( humas ).          

No comments:

Post a Comment