Friday, February 24, 2017

Kapolsek Ajak Guru dan Orang Tua Murid Aktif Cegah Tawuran Pelajar.

Kebayoran Lama – Aksi Tawuran anatar pelajar yang kerap terjadi , dalam mencegah tawuran antar pelajar diwilayah Kebayoran Lama , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , memerintahkan anggota Polsek Kebayoran Lama terus menerus melakukan kunjungan sekolah – sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Kebaoran Lama.
Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto Kunjungi SMK Makarya 2 ( dua ) yang beralamat di Jl. Harun Kebayoran Lama Selatan yang diterima Wakil Kepala sekolah  Marullah SE , serta guru dan Pembina Osis diruang kerja Wakil Kepala sekolah , Jumat ( 24/2/2017 )

Kapolsek Kompol Ardi Rahananto melalui Kasi Humas menyampaikan pesan bahwa Polisi membutuhkan bantuan dari pihak terkait seperti sekolah dan orang tua murid agar bisa mengontrol kegiatan dan gejolak apa yang sedang ada dilingkungan pelajar , bukan berarti harus mengekang mereka tetapi arahkan kepada kegiatan yang positif seperti olah raga  atau lebih mendekatkan diri kepada agama yang dianut , semua itu agar tidak ada lagi korban akibat tawuran dan pelajar ini bisa mencapai cita - cita mereka yang diinginkan. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment