Saturday, February 4, 2017

Polisi lakukan Koordinasi Keamanan dengan Posko Pemenangan Cagub dan Cawagub.

Kebayoran Lama – Untuk tetap terjaga situasi yang aman dan tentram jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI 2017 ,Personil Polsek Kebayoran Lama lakukan koordinasi dengan Posko – Posko Pemenangan Masing masing Calon seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Pondok Indah Iptu Ilham Raka bersama Babinkamtibmas Bripka Abu Amar sambangi Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut Pilihan 2 di Jl. Kampung Baru RT13/05 Pondok Pinang , Sabtu ( 4/2/2017 )
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto,SE.SIK , melalui Kapolsubsektor Pondok Indah Iptu Ilham Raka melakukan koordinasi dengan ketua Tim Pemenangan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif terkait dekatnya pencoblosan dalam pilkada DKI 2017 , dan kita juga menghimbau agar Tim pemenangan disini tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  ujar Iptu Raka.

Ketua Tim Pemenangan Colon Urut Nomor Pilihan 2 yang berada di Jl. Kampung Baru RT.13/05 Pondok Pinang Husein mengucapkan terima kasih atas kunjungan petugas Polisi semoga dengan adanya koordinasi keamanan dan keteriban dalam pelaksanaan pilkada sebelum dan sesudah pilkada tetap kondosif tuturnya .( humas ) 

No comments:

Post a Comment