Tuesday, February 28, 2017

Beri Rasa Aman Warga Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi.

Kebayoran Lama –  Operasi Cipta Kondisi guna memberi rasa aman bagi warga di gelar Polsek Kebayoran Lama ,Selasa ( 28/2/2017 ) dini hari
Operasi Cipta Kondisi di Gelar di Jl. Raya Kebayoran Lama depan Alfa Midi Kelurahan Grogol Selatan dengan Pimpinan  Perwira Piket Polsek Kebayoran Lama Ipda Sutijan.
Sasaran utama pada operasi yang berlangsung selama kurang lebih 1,5 Jam yang dimuali pukul 01.00 Wib hingga pukul 02.30 Wib , difokuskan pada kelengkapan surat kendaraan roda dua maupun roda empat.
Bagi kendaraan yang tidak dilengakapin dengan surat langsung diamankan sementara pengendaranya akan diminta keterangannya.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, berharap agar masyarakat tidak lagi membeli atau menjual serta menggunakan kendaraan tanpa dilengakapi surat – surat karena dapat diproses secara hukum baik pengguna maupun pembelinya bila terjadi transaksi jual beli  , agar masyarakat sadar bahwa memakai kendaraan apalagi hasil kejahatan itu ada konsekwensi hokum, maka itu berhati – hatilah saat membeli kendaraan apalagi ditawarkan dengan harga murah papar Kompol Ardi . ( humas )   

No comments:

Post a Comment