Monday, February 20, 2017

Warga Binaannya Meninggal Dunia Bhabinkamtibmas Langsung Melayat.

Kebayoran Lama – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran lama Aiptu Rohmadi dan kanit Patroli serta sejumlah anggota melayat warganya yang juga anggota Polisi yang meninggal akibat sakit , Senin ( 20/1/2017 )
Bhabinkamtibmas merupakan personil yang ditunjuk oleh pimpinan untuk turun langsung di wilayah binaannya , bhabinkamtibmas juga merupakan ujung tombak Kepolisian diwilayah yang mengeban semua fungsi Kepolisian karena setiap ada permasyalahan yang ada diwilayah binannya bhabinkamtibmas diharapkan mampu menyelesaikan permasyalahan tersebut.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , mengatakan Bhabinkamtibmas tiap hari harus melakukan kunjungan diwarga binaannya guna mengetahui perkembangan dan situasi yang terjadi diwilayah binaannya.
Seperti halnya Aiptu Rohmadi disaat sedang berada diwilayah binaannya mendengar kalau ada warga binaannya yang meninggal langsung menuju dan melayat dirumah duka yang berada di Rt.05/01 Kebayoran lama Utara .
Hal ini dilakukan sebagai wujud dari rasa kebersamaan antara personil Kepolisian dan masyarakat yang menjadi binaannya baik suka dan duka , sehingga akan timbul ikatan emosional antara warga dengan personil bhabinkamtibmas tutur Kompol Ardi.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Aiptu Rohmadi mengucapkan bela sungkawa dan Turut berduka Cita , semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkannya. ( humas )

No comments:

Post a Comment