Thursday, February 2, 2017

Pemasangan Spanduk Himbauan Masyarakat Jelang Pilkada DKI

Kebayoran Lama – Polsek Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK ,melakukan himbauan kamtibmas jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017 dengan  memasang spanduk dibeberapa lokasi yang dianggap stategis berisi himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI 2017 , Kamis ( 2/2/2017 )
Dengan hal ini pemasangan  spanduk dilakukan didepan Mapolsek Kebayoran lama Jl. Ciputat Raya , Pasar Kebayoran Lama ,Pemukiman warga , Stasiun Kebayoran Lama , Jl. Kramat Kebayoran Lama dan tempat tempat stategis lainnya sehingga masyarakat mudah melihat dan memahaminya.
Tujuan pemasangan Spanduk selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan Keamanan selama berlangsung pemilukada DKI 2017 ,juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada DKI ini.

Kapolsek dalam arahannya dihadapan anggota pada saat apel menjelaskan supaya setiap anggota selalu meningkatkan kewaspadaan setiap perkembangan yang ada dimasyarakat , kita harus bisa mengantisipasi gejolak – gejolak yang timbul supaya dalam pelaksaaan Pilkada bisa berlangsung aman dan sukses , dan setiap anggota yang ditunjuk mengamankan TPS harus benar benar memahami tugas Pokoknya yakni mengawal pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman , untuk itu silakan para petugas pengaman TPS yang belum sentuh TPSnya segera untuk bersilaturahmi dengan ketua KPPS masing masing TPS agar terjalin komonikasi dengan baik , hingga dalam pelaksanaan tugas nanti tidak ada kendala tutur Kompol Ardi. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment