Monday, February 27, 2017

Bhabinkamtibmas Ikuti Dan Dampingi TK dalam Lomba.

Kebayoran Lama – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37  tahun 2017 Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Ny. Maya Iwan Kurniawan bersama pengurus menggelar lomba mewarnai , menyanyi dan Menari , Senin ( 27/2/2017 )
Kegiatan lomba yang diikuti oleh ratusan siswa dan siswi TK Bhayangkari Wilayah Jakarta Selatan dilakukan di TK Kemala Bhayangkari Ciledug tutur Aiptu Rohmadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara yang mengikuti dan mengawal anak anak TK Bhayangkari Wilayah Kebayoran Lama yang ikut dalam Lomba.
Tujuan dalam lomba adalah dalam rangka Menggali dan  melatih bakat anak – anak dalam bakar menggambar , menyanyi serta menari, selain itujuga untuk mencari bibit – bibit untuk mereka kedepan dapat mengikuti lomba – lomba yang sama diwilayah lain.
TK Bhayangkari Kebayoran Lama yang ikut lomba mewarni saja dan tidak ikut menyanyi dan Menari setelah usai dan panitia memberikan pengumuman mendapatkan  juara lomba mewarnai dari juara 1 hingga 3 tutur Aipu Rohmadi ( humas )                              

No comments:

Post a Comment