Wednesday, February 22, 2017

Petugas Patroli Sambangi Perumahan Pondok Indah Berikan Motivasi Satpam.

Kebayoran Lama – Petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksankan tugas patroli dan sambangi petugas keamanan ( Satpam ) perumahan Pondok Indah di Jl. Sekolah Kencana Rw 15 Pondok Pinang , Selasa ( 21/2/2017 ) 23.30 Wib bertemu dengan Sardi dan Deni.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK ,mengintruksikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas piket agar lebih mengintensifkan giat sambang diwilayah terutama pada petugas keamanan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam menciptakan kemanan dilingkungan kerjanya.

Aiptu Nengah dan Aiptu Condro ( patroli 4011 ) saat sambang  diperumahan Pondok Indah bertemu dengan petugas keamanan yang sedang berjaga di gerbang pintu masuk Jl.Sekolah Kencana , memberikan himbauan kamtibmas supaya lebih meningkatkan keamanan dengan menanyakan setiap orang atau kendaraan yang akan masuk ke areal perumahan kususnya Jl. Sekolah Kencana dan secara bergantian lakukan patroli keliling perumahan dan apabila menemukan pintu pagar yang masih terbuka himbau pemilik untuk menutup dan mengunci apalagi saat sedang istirahat. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment