Monday, February 6, 2017

Apel Gabungan dilanjutkan Patroli Bersama.

Kebayoran lama – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Kompol Ardi Rahananto.SE,.SIK , untuk menjaga kondusifitas wilayah Kebayoran lama Minggu 5 Pebruari 2017 . jam 20.30 Wib PPK Kecamatan Kebayoran lama telah menerima Logistik Surat Suara untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI 2017.
Hal ini tentu mengundang potensi gangguan kamtibmas di sekitar lokasi , untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas , Polsek Kebayoran Lama pimpinan Perwira Piket Ipda Sumaryanto menggelar apel gabungan antara anggota Polsek Kebayoran lama , anggota Koramil Kebayoran lama , Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan kebayoran Lama dan Anggota FKPM Polsek Kebayoran lama , apel  digelar di halaman kantor PPK Kecamtan Kebayoran lama pada Senin ( 6/2/2017 ) 01.30 Wib.
Setelah digelar apel dan dilakukan penempatan anggota Baik Polri ,Koramil dan Satpol PP di PPK untuk lakukan pengamnan Logistik Surat Suara , untuk anggota yang tidak terlibat di PPK dilanjutkan patroli bersama mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.
Patroli Gabungan antara Polisi, TNI , Satpol PP dan FKPM tidak segan - segan berhenti disuatu tempat apabila menemui hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan penanganan segera ,patroli gabungan yang dilakukan sangat Efektif guna menekan angka kriminalitas yang terjadi.

Hingga patroli selesai dilaksanakan petugas patroli gabungan tidak menemukan kejadian yang menonjol , situasi dan kondisi seputar wilayah Polsek Kebayoran lama dalam keadaan aman dan terkendali ( humas ).     

No comments:

Post a Comment