Thursday, February 2, 2017

Kapolsubsektor Pasar Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas bersama

Kebayoran Lama – Kapolsubsektor pasar Kebayoran lama Ipda Sumarno , lakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat asal Lamongan H. Matle di Jakarta ,Kamis ( 2/2/2017 ) siang.
Kegiatan yang dilakukan oleh Ipda Sumarno selain silaturahmi mengajak tokoh masyarakat dari Lamongan yang bermukim di Jakarta  H. Matle di Rt.11/01 Cipulir, untuk bersama menjaga kamtibmas diwilayah apalagi jelang Pilkada DKI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu tanggal 15 Pebruari 2017.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Ipda Sumarno juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas dan maksud silaturahmi juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat , apabila ada suatu hal yang tidak sesuai aturan  mauapun ada gejolak terjadinya gangguan kamtibmas untuk segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian sehingga segera dapat ditindak lanjuti dan tidak berkembang , sehingga sedini mungkin ganguan kamtibmas dapat diminimalisir imbuh Ipda Sumarno ( humas )

No comments:

Post a Comment