Monday, December 12, 2016

Anggota Polsek Kebayoran Ikut Sholat Subuh Bersama.


Kebayoran Lama – Anggota Polsek Polsek Kebayoran lama bersama ikuti Sholat subuh berjamaah di Masjid Al.Hikmah Jl. Praja Lapngan Rt.14/01 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan , Senin ( 12/12/2016 )

Sholat subuh yang dikuti 600 Jamaah baik laki dan perempuan dengan Imam ustat Sahid dialnjutkan Tauziah dengan tema kepemimpinan Rosulullah oleh Ustad Drs.H.Uci Armisi , dan diakiri dengan  Doa bagi kejayaan Islam, Bangsa dan Negara oleh ketua MUI  Kebayoran Lama KH.Hasan Murdi Awi.


Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Kanit Bimas Ipda Gita mengatakan Tujuan ajakan Sholat Subuh berjamaah secara Nasional untuk memantabkan Imam Islam yang arahnya sholat subuh jamaah sama dengan jamaah Sholat Jumat, ditambahkan pula dalam sholat subuh bersama dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian Polsek Kebayoran Lama dengan masyarakat serta memberikan pentingnya memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing sehingga tercipta situasi yang kondosif di wilayah Kebayoran lama.  ( humas ) 

No comments:

Post a Comment