Sunday, December 11, 2016

Bhabinkamtibmas Sambangi Gereja Himbau Kamtibmas .


Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang perayaan Keagamaan ( Natal ) ,sejumlah aparat Polsek Kebayoran lama baik yang berpakain Dinas maupun berpakain preman mulai diturunkan untuk menjaga sejumlah Gereja di Wilayah Kebayoran Lama.
   
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE. SIK mengatakan meski peringatan Natal masih cukup lama , namun kami sudah memerintahkan upaya antisipasi selain menurunkan petugas untuk melakukan penjagaan , beliau juga memerintahkan kepada jajarannya meningkatkan patroli , ditambahkan pula untuk pengamanan tak hanya dilakukan di Gereja – Gereja besar saja akan tetapi juga menyasar ke Gereja – Gereja kecil, kita terus melakukan pemantauan guna menjamin keamanana dan kenyamanan umat kristiani dalam mejalankan dan merayakan Natal kata Kapolsek.


Bhabinkamtibmas Pondok Pinang Bripka Abu Amar menindak lanjuti arahan dan perintah pimpinan lakukan , pemantauan dan sampaikan himbaun kamtibmas kepada petugas Satpam Gereja Nehemia Jl. Raya Pasar Jumat Pondok Pinang saat berlangsung kebaktian Minggu ( 11/12/2016 ) 

No comments:

Post a Comment